Monday 30 March 2015

trik internet gratis xl

Trik Internet Gratis - Yang namanya internet tidak pernah akan ada matinya. Internet merupakan sumber informasi pertama di Dunia dimanapun anda berada, untuk mengakses internet anda membutuhkan beberapa perangkat seperti laptop ataupun smartphone.

Dengan bantuan jaringan operator seluler misalnya telkomsel, axis atau smartfren anda akan bisa terakses dengan internet.


Cara Trik Internet Gratis All Operator

Beberapa trik internet gratis yang ditawarkan tidak ada jaminan akan bisa bertahan selama-lamanya, dan pastinya akan mati suatu saat sampai pihak operator mengetahui hal tersebut. Akan tetapi untuk mengatasi hal yang tidak diinginkan tersebut, lebih baik kita diam dan nikmati saja gratisan yang sudah di dapatkan.

Nah anda pasti penasaran bagaimana sih cara internetan gratis? Oke disini akan saya ungkapkan,
xl -  Luar biasa ya xl memberikan gratis 1 GB/hari padahal kita tahu kalo kita beli paket internet 5 ribu saja paling hanya dapat 100 mb,kok sekarang XL memberikan gratis 1 GB/hari. Benarkah Xl memberikan gratis 1GB/hari?

setelah di coba memang benar XL memberikan gratis 1GB/hari. Untuk caranya simpel saja kok,tekan * 123 * 4646 # lalu pilih no 1. Nanti ada sms konfirmasi bahwa anda terdaftar dalam gratis 1Gb/hari di jaringan 4G XL dan juga di area tertentu. tapi sayangnya gratis 1 GB/hari tak bisa dipakai di jaringan 3G/hsdpa apalagi di 2G (gprs/edge).daerah kaliyan sudah ada jaringan 4G belum?

xl-gratis-1gb.jpg

Sayang sekali ya,padahal gratisnya sangat banyak 1GB/hari tapi hanya dijaringan 4G padahal untuk kota besar seperti jakarta jaringan 4G juga belum semuanya tersedia,hanya dipusat kota saja. Lebih parah lagi hp yang mendukung jaringan 4G juga masih susah didapat,kalopun ada harganya juga mahal masih 2 juta keatas.


selamat mencoba................................

No comments:

Post a Comment